Insert keyword

Kacamata Buatan Google, Project Glass Merupakan Catatan Masa Depan

Kacamata ini secara tampilan layaknya kacamata biasa. Akan tetapi kacamata ini memiliki kecanggihan yang luar biasa hebatnya. berikut ini akan diuraikan beberapa fituir-fiturnya
1. Kacamata ini disertai Google Maps

Dengan adanya Google Maps, bisa menunjukkan posisi kita saat ini.
Apabila kita ingin menuju stasiun atau minimarket terdekat, kita hanya tinggal meminta menunjukkan arah tercepat agar bisa sampai stasiun atau minimarket tersebut. Kemudian kacamata yang sudah terhubung dengan internet itu akan mencari rute tercepat dan menampilkan kepada kita.


Kacamata ini juga memungkinkan Anda menemukan teman dekat dalam cara yang mirip dengan layanan Google Latitude saat ini.
2. Kacamata ini disertai dengan pengontrol suara

Kacamata ini menggunakan sistem operasi Android

Dapat menunjukkan email dan informasi lainnya melalui layar kacamata.
Jika kita ingin menelpon seseorang kita tinggal sebut saja namanya. Lalu kacamata itu akan berfungsi juga sebagi telepon. Jika ada email atau sms masuk, kita langsung bisa membacanya.

3. Kacamata ini juga dapat digunakan untuk video call
Dalam Gambar video yang ada dibawah ini, diperlihatkan ada seorang teman yang sedang memintanya untuk bicara menggunakan layanan video call dan taraaaa!!! Benar-benar bisa buat video call… Hebatnya lagi, kita bisa merekam video disekitar kita dan menshare kepada teman kita yang sedang melakukan video call secara live / langsung.Mantappppppppppp....

Bisa video call dan menshare video
Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh kacamat ini. Seperti mendeteksi cuaca di sekitar kita, melihat jadwal keberangkatan kereta, dan lain-lain

Mendeteksi cuaca

Mengecek status stasiun

Mencari jarak tercepat
Project Glass ini dikerjakan oleh grup Google[x], dimana para ilmuwan bekerja keras untuk mensukseskan project ini.Tempat bekerja mereka berada di laboratorium yang diberi nama ‘Googleplex’ yang terletak di Mountain View Google – California.
Sayangnya mereka belum mengumumkan secara pasti kapan tanggal rilis kacamat keren ini… Semoga bisa sampai di Indonesia juga yach.....Amiin!

0 comments:

Post a Comment

Tot Traffic

Flag Counter