Insert keyword


Apa sih Manfaat Air Putih - Sebagian orang pasti menganggap kalau air putih itu tidak ada manfaat nya, tapi sebenarnya itu semua salah. Air putih banyak sekali mengandung manfaat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Oleh sebab itu air putih sangat lah penting agar tubuh manusia selalu terjaga.

Mungkin orang orang hanya tau manfaat air itu hanya untuk menghilangkan dahaga dan melegakan tenggorokan. Percayalah didalam tubuh kita 80% adalah air. Kalau sudah begitu ketika manusia kehilangan 25% saja dari air dalam tubuh maka akan terjadi gejala kelelahan ataupun kepala pusing.

Sebegitu besarnya kah air bagi tubuh, yupss, jelas itu adalah cara untuk melancarkan peredaran darah manusia. Berikut adalah manfaat dari air putih :

1. Air putih mampu meningkatkan stamina dalam tubuh.
2. Air putih sebagai penghilang dahaga.
3. Air putih juga dapat membuang racun dalam tubuh lewat kencing.
4. Air putih juga dapat menunda penuaan terhadap manusia.
5. Air putih mampu meningkatkan daya tahan dan kinerja otak agar tidak stres.
6. Air putih juga mampu mempercepat peredaran darah manusia.
7. Air putih sebagai pengganti oksigen dalam tubuh.

Sebenarnya masih banyak sekali manfaat air putih. Ini hanya sebagian kecil manfaat yang sangat berpengaruh terhadap manusia. Jadi tidak ada salahnya jika mengkonsumsi air putih, karena air putih juga bagus bagi tubuh. Semoga dapat membantu mengurangi penyakit yang ada dalam tubuh pembaca.

0 comments:

Post a Comment

Tot Traffic

Flag Counter