Insert keyword

Cara Memperbanyak Sperma Secara Alami

Pada artikel kali ini, kembali kepada Anda akan diposting tentang cara memperbanyak sperma secara alami. Adapun alasan untuk menambah jumlah sperma disini adalah apabila jumlah sperma sedikit saat ejakulasi, maka hal tersebut dapat membuat seorang pria akan kesulitan untuk memiliki keturunan.

Adapun cara memperbanyak sperma secara alami disini dilakukan dengan mengkonsumsi beberapa tanaman herbal. Berbagai tanaman herbal yang bisa dicoba untuk meningkatkan jumlah sperma saat ejakulasi diantaranya akan dijelaskan secara lengkap kepada Anda berikut ini:

Sebelum mengetahui bagaimana cara memperbanyak sperma secara alami yang akan dipublikasikan kepada Anda, maka dalam setiap 1 ml air mani seharusnya terdapat ada 20 juta sperma. Atau jumlah sperma minimal untuk pria subur adalah 40 juta sperma dimana 75 persennya harus hidup.

Beberapa faktor yang umumnya menyebabkan sperma menjadi lebih sedikit, diantaranya adalah seperti penggunaan obat-obatan tertentu, perubahan hormonal, penggunaan alkohol, suhu tinggi pada daerah kelamin dan demam parah.

Berikut adalah cara memperbanyak sperma dengan mengkonsumsi berbagai tanaman herbal yang diantaranya akan dipublikasikan secara lengkap kepada Anda berikut ini:

1. Ladyfinger atau okra
Ladyfinger atau okra merupakan obat alami yang umum digunakan untuk kondisi oligospermia. Ekstrak akar okra biasanya tersedia di pasar untuk keperluan pengobatan. Bubuk ekstrak akar ini yang dicampur dengan secangkir susu bisa membantu dalam meningkatkan kesuburan.

2. Bawang putih
Bawang putih merupakan obat alami yang digunakan untuk pengobatan oligospermia. Ini adalah afrodisiak yang disarankan untuk perbaikan dan pengobatan oligospermia.

3. Kismis hitam
Kismis hitam juga merupakan obat herbal yang digunakan untuk pengobatan oligospermia. Setelah dicuci dalam air panas, kismis hitam disarankan direbus dengan susu. Pasien disarankan untuk minum secangkir susu panas setelah mengkonsumsi kismis ini.

4. Bawang merah
Bawang merah adalah salah satu solusi alami penting untuk mengobati oligospermia. Bawang merah adalah makanan afrodisiak kuat yang dapat mempromosikan fungsi organ reproduksi yang lebih baik. Pasien dengan oligospermia disarankan untuk memasukkan bawang merah dalam menu harian diet mereka untuk mengurangi risiko ketidaksuburan.

5. Akar asparagus
Konsentrasi tinggi dari seng dan besi dalam akar asparagus adalah salah satu obat terbaik untuk oligospermia. Spermatogenik yang diperkaya dengan ekstrak akar asparagus membantu dalam menyembuhkan impotensi. Pasien dengan oligospermia sering dianjurkan mengonsumi akar asparagus ekstrak dua kali sehari untuk hasil yang baik.


 
 

Demikianlah Tips memperanayak sperma secara alami semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment

Tot Traffic

Flag Counter