Insert keyword

Samsung Galaxy S4 Mini Resmi Dirilis

Samsung Galaxy S4 Mini telah resmi dirilis

Samsung nampaknya sudah tidak sabar lagi untuk memperkenalkan varian smartphone Galaxy S4 yaitu Galaxy S4 Mini.
Dilansir IndiaTimes (30/5), smartphone Galaxy S4 Mini ternyata telah resmi diperkenalkan mulai tanggal 30 Mei 2013 yang lalu di India.

Pihak Samsung Electronics mengumumkan varian Galaxy S4 Mini ini melalui sebuah press release yang berisikan informasi spesifikasi maupun tampilan smartphone tersebut.

Dalam press release-nya, pihak Samsung menyatakan bahwa Galaxy S4 Mini akan mengusung spesifikasi seperti layar qHD Super AMOLED berukuran 4,3 inci, prosesor 1,7GHz dual-core processor, kamera belakang 8MP, kamera depan 1,9MP, dan memiliki berat hanya 107 gram.

Berdasarkan informasi dari press release tersebut diketahui jika Galaxy S4 Mini ini juga mengusung fitur-fitur di Galaxy S4 seperti Group Play, aplikasi chatting dengan banyak teman dengan bermacam animasi, perekam video dan suara menggunakan teknologi ChatOn.

Galaxy S4 Mini sendiri akan hadir di pasaran dalam dua varian warna yaitu White Frost and Black Mist. Nantinya selain dua varian warna tersebut, Galaxy S4 Mini juga terbagi lagi dalam tiga varian lagi yaitu Galaxy S4 Mini 4G LTE, 3G HSPA+, atau 3G Dual SIM.

Namun, dalam press release tersebut pihak Samsung masih belum bersedia untuk memberitahukan harga resmi dari varian Galaxy S4 Mini tersebut nantinya di pasaran.

0 comments:

Post a Comment

Tot Traffic

Flag Counter