Insert keyword

Cara Menghilangkan Kebiasaan Merokok

Cara Menghilangkan Kebiasaan MerokokKebiasaan merokok memang susah untuk menghilangkannya apalagi kalau sudah kecanduan yang sangat besar. Tapi tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Dari beberapa analisis yang dilakukan oleh universitas harvard ternyata kebiasaan merokok masih bisa diatasi.

Cara simple jika anda belum kecanduan rokok

Sebelum Mengetahui caranya maka terlebih dahulu anda mengetahui penyebab orang merokok dan cara simpel untuk mencegah agar tidak kecanduan. Sebenarnya penyebab merokok bermacam macam diantaranya adalah karena ikut ikutan orang lain, karena stres, karena orang tua yang broken, karena ingin dilihat lebih gaul, dan lain sebagainya. Orang orang tidak mengetahui kalau diantara penyebab tersebut dapat membuat orang tersebut akan kecanduan dan hal ini sangat berbahaya.

Ketika anda mencoba untuk merokok itu karena hal hal yang saya bahas diatas usahakan jangan mengikuti atau berhenti secepatnya karena lambat laun pasti akan kecanduan rokok. oleh sebab itu ada baiknya anda tidak mengikuti orang lain merokok, jangan terpaku karena hal hal yang membuat pikiran anda kosong dan alhasil anda beralih ke rokok, usahakan buat aktifitas yang membuat anda tidak berfikiran untuk merokok contohnya adalah menonton, blogging, main game dll. Dan yang paling sering adalah karena ingin dibilang gaul, jangan pikirkan kata mereka, jangan pedulikan kata orang lain, anda adalah yang menentukan gaul atau tidaknya diri anda. Toh juga kalau merokok itu dapat merusak semua yang anda miliki.

Cara Menghilangkan Kebiasaan Merokok


Jika anda sudah kecanduan rokok Mau apapun jenis rokok yang anda hisap, mau sekuat apapun nikotin yang ada dirokok anda ternyata hal ini bisa diatasi dengan niat dan kebiasaan anda, nah ini adalah cara menghilangkan kebiasaan merokok antar lain ;
  1. Belajar dulu selama 2 atau 3 hari untuk tidak merokok agar anda mulai terbiasa untuk tidak merokok atau bisa juga anda beli 1 rokok hanya untuk 3 hari usahakan dengan niat yang kuat agar anda terbiasa.
  2. Permen sebagai pengganti rokok, ini nih yang paling banyak disukai oleh orang orang yang sudah berhenti merokok. Permen bisa jadi pengganti, oleh sebab itu bawalah permen kemana aja ketika anda ada niat untuk merokok maka langsung makan permen yang anda siapkan. 
  3. Hindari orang orang yang merokok, hal ini juga sangat berpengaruh karena ketika anda ingin berhenti dan ada orang lain yang sedang merokok maka anda pasti bisa ikut2an merokok karena secara tidak sengaja anda pasti juga ditawarkan untuk merokok. 
  4. Niat yang paling utama dari semua nya, hal ini karena niat anda karena beberapa faktor yang membuat  anda berhenti untuk merokok yaitu karena penyakit, karena orang tua, karena anak atau lainnya. Hal ini ternyata bisa memompa semangat untuk tidak merokok dan bisa berhenti merokok. 
Nah itulah cara yang bisa menghilangkan kebiasaan merokok jadi sebisa mungkin anda membuat niat yang baik untuk menghentikan kebiasaan ini. Karena rokok juga ternyata memiliki dampak/bahaya yang sangat serius bagi tubuh anda. Yaitu ; Penyakit jantung, Paru Paru, Impoten, gangguan janin, dan bisa menurunkan kualitas otak. 
Jadi tunggu apalagi untuk berhenti merokok. Tidak ada gunanya karena hanya membakar bahan yang tidak baik bagi tubuh. Maka cobalah untuk berhenti merokok karena kesehatan merupakan hal yang paling berharga dalam hidup ini, Selamat Mencoba semoga berhasil sesuai dengan yang diinginkan.

0 comments:

Post a Comment

Tot Traffic

Flag Counter