Insert keyword

Nintendo Siapkan Game Revolusioner untuk Wii U

Nintendo Siapkan Game Revolusioner untuk Wii U
TOKYO - Ditengah kehadiran Xbox One dan PlayStation 4, Nintendo berusaha memberikan daya tarik tersendiri untuk konsol besutannya, Wii U. Perusahaan video game asal Jepang itu menyiapkan game baru yang revolusioner.

Presiden Nintendo Satoru Iwata, mengatakan bahwa perusahaan sedang mengerjakan jenis game baru untuk Wii U. Game tersebut tidak akan diumumkan kepada publik hingga waktu peluncuran yang telah ditentukan.

"Kami sedang membuat jenis game yang baru, karena alasan itu kami akan mengumumkannya ketika waktu peluncurannya telah dekat," ungkap Iwata kepada para investor, seperti dikutip dari Softpedia, Sabtu (6/7/2013).

Ia juga mengatakan, Nintendo memiliki strategi untuk memuaskan kebutuhan gamer inti dengan memberikan pengalaman yang lebih inovatif untuk Wii U. Sayangnya, Iwata enggan memberikan rincian mengenai pengalaman game terbaru yang sedang dipersiapkan perusahaan.

Adapun Nintento sedang berusaha mendongkrak penjualan Wii U. Namun ketimbang memangkas harga konsol itu, Nintendo menilai akan lebih efisien jika memberikan pengalaman baru yang menarik untuk Wii U agar bisa meningkatkan penjualan.

0 comments:

Post a Comment

Tot Traffic

Flag Counter